Rabu, 19 Desember 2012

10 gambar hewan lucu


Dan gambar lucu pertama adalah seekor anjing, tapi tunggu dulu kalau dilihat-lihat kok tampangnya kayak manusia alias kamu. Apa jangan-jangan kamu adalah anjing ngepet,

Hewan ke dua tetaplah seekor anjing, yang memakai baju seorang batman, itu loh ksatria yang sering muncul malam-malam dengan kostum kelelawar. Tapi tunggu dulu kalau anjing yang makai namanya bukan lagi batman donk tapi anjingman eh dogman, Nggak banget yah!!

Binatang ketiga yang lucu lagi-lagi adalah anjing, kali ini, dia terlihat cantik dan imut-imut banget. Kalau loe jadi anjing pasti juga akan jatuh cinta sama dia, Coba liha bulunya yang halus, mukanya yang cantik dengan rambut model terbaru. Ditambah tanpa mengenakan baju hanya dengan kalung saja, mana mungkin loe nggak nafsu!!

Gambar diatas menunjukkan mungkin adalah salah satu hewan kucing terkecil di dunia. Lihat imut banget ya dia, bisa bayangin kalau kamu lagi minum tiba-tiba dirimu berkata… idih ada kucing di dalam gelasku!

Gambar diatas menunjukkan binatang kucing yang sedang berdandan, selain memiliki mata yang sangat imut dan lucu abis. Ditambah dengan boneka di belakanya walau nggak terlalu kelihatan. Seolah dia ingin mengatakan kepda dunia….. “Lihat wajahku yang gimana gitu!!”.

Jenis kucing yang paling digemari di seantero dunia, kucing persia. Biasanya memiliki bulu yang lebat dan pastinya wajah yang lucu, kayaknya meang agak sedikit binatang yang mampu menyaingi kemampuan beliau ini dalam hal yang berbau gemesin.

Gue emang nggak pernah ngelihat loe, yang sedang membaca artikel dan menonton hewan-hewan lucu di blogbintang ini. Tapi gue yakin seyakin-yakinnya kalau wajah loe mirip banget sama dia wkwkkwkwwk

Pernah ngelihat hewan gajah buang air besar, ente pikir dia buang sembarangan. Sama sekali tida para ahli telah menemukan bahwa sebenarnya toilet yang dipakai manusia modern saat ini ternyata terinspirasi dari binatang ini. Lihat aja gambar diatas kalau nggak percaya! Apakaah anda bisa menyanggahnya!!!

Selain kucing dan anjing, tidak ada hewan yang lebih lucu daripada kelinci.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar